Anda pengunjung ke

Sabtu, 31 Desember 2011

Fairing Pulsar 135 Tipe Next-G

Kami menyediakan Fairing Pulsar 135 tipe Next-G untuk menyempurnakan posisi fairing asli / bawaan pabrik.
Dimana fairing yang kami sediakan memiliki

Spesifikasi :
Bahan : Fiber Glass
Ketebalan : 2 Lapis + Finishing dalam tipe Fiber tikar ( Lebih Rapih dan bersih )
Cat : Warna Standart adalah Bawaan Pabrik pembuat ( Hitam dan merah ), apabila mau 100% sama dengan motor, ada biaya tambahan 

Kelengkapan :
1. Fairing Utama,  No Part : F135NxGN01
2. Braket
3. Cara Pemasangan Fairing

Warna :  
Merah, Hitam

Pemesanan :
Dapat Dilakukan di alamat :

Harga :
Fairing Utama + Braket ( F135NxGN01 )     : Rp 800.000

Cara Pembayaran :
 - 10% DP, dan Sisanya Dibayarkan Setelah Barang Siap Untuk Dikirimkan
 - COD Bekasi Area

Kemana Biaya Dikirimkan :
Bank BCA, No Rekening : 319  1925  902
A/n : Rizki Amalia

Biaya Pengiriman :

Sumatra : 140.000
Jabodetabek : 75.000
Bandung & Jawa Barat: 100.000
Jawa Tengah : 120.000
Jawa Timur : 150.000
Bali & Lombok : 170.000




28 komentar:

  1. Selamat Siang untuk Pulsar 135 Riders,

    Apabila Berminat dapat menghubungi kami di

    Sari.karmila@gmail.com


    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. tolong kontak personnya diksh saya ada di sby nech, ksh kontak personnya d email saya donk.
      bar_bar_us@yahoo.co.id
      tq

      Hapus
    2. tolong contact personnya dong . . .
      ane d surabaya nie . . . .

      ni email saya. . .
      ardihunterbent@yahoo.co.id

      Hapus
    3. 0812 867 12325 ( Ib Rizki / Bp Anto )
      atau email : sari.karmila@gmail.com

      Hapus
    4. Mbak saya mw pesen feiring pulsar135ls yg full bagian depan aj brpp

      Hapus
    5. Mbak saya mw pesen feiring pulsar135ls yg full bagian depan aj brpp

      Hapus
  2. mhs da barangnya ya?? tertarik nech, boleh minta kontak personnya. tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. 0812 867 12325 ( Ib Rizki / Bp Anto )
      atau email : sari.karmila@gmail.com

      Hapus
  3. Boleh minta nomer telp nya ......

    saya dari jakarta sis ........

    urgent

    by . buddy
    phone : 085888882602/08388303003

    BalasHapus
    Balasan
    1. 0812 867 12325 ( Ib Rizki / Bp Anto )
      atau email : sari.karmila@gmail.com

      Hapus
  4. Motor ane 135 LS warna biru..
    udah tersedia belum??

    boleh juga ni..
    anggoro_kusuma@yahoo.com

    BalasHapus
  5. Silahkan yang ingin melakukan pembelian dan pesasaran mau tanya2.
    silahkan hub kami.

    sam
    sari

    BalasHapus
  6. Saya pakai Pulsar 135 LS juga, lau ongkir ke Sangatta Kaltim berapa ya?

    BalasHapus
  7. Selamat pagi pak,

    untuk Biaya pengiriman ke sanggata 350.000,-

    bapak mau warna apa ?

    BalasHapus
  8. tolong email contoh foto2 fairing pulsar 135 ls yang tersedia
    bisa email ke sa saya di
    eky_ardiansyah11@yahoo.com
    terima kasih

    BalasHapus
  9. kalo di bandung punya boot nya gak??
    atau cabang di bandung gitu mba..??
    thankz..

    BalasHapus
  10. Kalo ke balikpapan kalimantan timur berapa....! Warna merah ada ga...! ada petunjuk pemasangannya ga...! trims ya...!

    BalasHapus
  11. kalo pasang ditempat kena biaya pasang gak

    BalasHapus
  12. klw dibandung ad cabangnya gak mba??

    BalasHapus
  13. Klo di kebumen berapa ya Mbak barang + ongkirnya .... ?

    BalasHapus
  14. stok nya msh ada kang....?kesengsrem juga model half fairing nya...ane d bandung ....ada agen nya d bdg ga, biar ane lsg pasang...????

    BalasHapus
  15. Klw di kasih fairing vixion yg baru bsa gk om??

    Mkasih

    BalasHapus
  16. Bisa pasang fairing R25 nggak untuk Pulsar 135 Ls

    BalasHapus